Thursday, December 1, 2011

TOPENG

melakukan sesuatu yang tidak sesuai dengan hati nurani mu memang hal yang paling tidak enak dan tidak nyaman untuk dilakukan.. aku seperti bukan menjadi diriku sendiri, tapi mungkin itu yang terbaik untuk orang lain dan mungkin untuk diriku, meskipun aku sangat tidak nyaman melakukannya ntah apa yang akan terjadi, mungkin aku salah ambil keputusan.. menyesal ya.. tapi sudah lah mungkin ini yang namanya pengorbanan :) semua bersorak sorai ketika memasuki bulan Desember.. sebaliknya denganku.. mengapa beberapa tahun ini aku merasa blue christmas yaa sampai kapan kah? sekali lagi aku merasa idiot :P berpura pura demi suatu keadaan yang tidak ingin aku lalui memar masih ada,pusing masih aku rasakan namun itu tidak sesakit rasa galau yang aku rasakan sorak sorai semuanya dan jalan-jalan gratis harus kah aku lalui dengan perasaan hampa (lagi)

No comments: