Wednesday, December 14, 2011

ketika sesuaru yang tidak biasa menjadi suatu yang biasa dan harus dianggap biasa... ada apa bila aku menulis judul lebih panjang daripada isinya..?apakah suatu hal yang masalah? ketika sesuatu yang tidak normal dianggap menjadi suatu keburukan...mengapa harus seperti itu?manusia hanya bisa menghakimi. melihat sesuatu dari luarnya saja, menghakimi atau "judge the book from its cover" ya...begitulah. hari kedua ditempat ini.. memang tidak seperti tahun lalu.. dimana aku menelpon dia berkali-kali tanpa memperhitungkan biaya yang ada...hanya karena aku takut kehilangan dia..wow kalau aku ingat kembali.. masih terasa bagaimana sakitnya aku saat itu.. mencoba tersenyum dan berkata aku baik-baik saja... :) :) :) dalam diriku aku rapuh dan hancur..sangat hancur...tahun ini hampir mirip, namun itu karena keputusanku.. aku tidak tahu apakah itu keputusan emosional ku saja atau aku menyadari kalau itu adalah yang terbaik...hhmmmhhhh aku ingin menarik semua kata-kataku...ternyata sedih juga ketika aku tidak mengetahui kabar dari dia.aku tidak tahu aku tidak tahu aku tidak tahu aku tidak tahu

singha

No comments: