Monday, December 19, 2011

n.o.s.i.p.u.s.z.i

Ketika kerinduan dan penyesalan harus dibalas dengan kenyataan pahit.. Menyesal..?sedikit.. sedih? Ya..sangat sedih.. Namun ada sedikit pikiran yang mengganggu padaku.. "U can turn me on" Hhmmm.m another punch ok.. Aku hanya melakukan dan mengulangi kesalahanku.. Aku bukan apa-apa.. kemarin dia bilang 10 tahun dan sekarang 5tahun.. hahahhahah..dunia ini penuh dengan sandiwara..aku hanya bisa tertawa dengan kencang hahahahah.. Apa yang terjadi sebenarnya..? Pahit...? Ya..Tapi itu kenyataan.. Lihat lely..lihat..semua sia-sia kan..? Tidak ada gunanya kan..? Kamu hanya menyakiti dirimu.. Aku memang bersalah,tapi apa kah ini hanya kesalahanku saja..? Sampai sebegitu fatalnya kah kesalahanku sampai aku "Pantas" menanggung ini..? Aku merasa sudah sangat cukup dengan semua ini Tidak perlu ada hal baik yang harus dikenang Biar aku pulihkan luka ini Biar aku tanggung semua ini Aku hanya ingin berhenti menjadi sampah hidup orang Ya..aku hanya sampah Sampah yang merasa dirinya bisa menarik hati orang,sampah yang merasa dirinya bisa "turn on" laki-laki Yang pada kenyataannya TIDAK sama sekali TIDAK Ketika aku mengorbankan uang dari gaji yang tidak seberapa,melakukan perawatan ini dan itu yang cukup menguras kantong demi terlihat lebih baik,waktu cuti yang cukup lama,emosi untuk tidak menyukainya,harga diri untuk tidur dan having sex dengan seseorang,kebudayaan yang aku langgar dimana tidak etis untuk seorang wanita pergi dan tinggal dengan laki-laki,aku berusaha menyesuaikan langkahku dengan kebudayaannya sampai batas toleran yang aku miliki,menahan perasaan ketika melakukan kontak fisik..menepis semua rindu..dan menahan kecemburuan ketika dia sudah dekat dengan wanita lain hanya sehari setelah liburan..bahkan mungkin hanya selang beberapa jam..hahaha apakah itu sebuah kecemburuan yang keterlaluan.. I'm speechless I wanna scream I wanna run until these tears dried until this cold heart can be touched And it's just for fun.. dan kenyataan pahit yang harus aku akui adalah AKU SAYANG DIA!

No comments: