Thursday, December 29, 2011

Búcsú 2011

2011 tinggal beberapa hari lagi.. Apa yang sudah aku perbuat di tahun 2011? Tahun lalu aku membuat 2 resolusi untuk tahun 2011 1. Kawat gigi Rasa iri sejak smp (junior high school) melihat teman-teman yang memakai kawat gigi,akhirnya bisa aku hapus di tahun 2011!meskipun hanya bagian atas saja! Ha ha ha..kenapa..?? Karena uangnya tidak cukup kalau pasang atas dan bawah! Hahahah. Mission completed..meskipun..bayarnya kredit :D 2. Blackberry Sebenarnya kalau yang satu ini bukan karena aku iri melihat orang lain..tapi ketika aku menjalani pekerjaanku sebagai marketing ada sedikit perasaan minder yang merubah menjadi suatu kebutuhan untuk memiliki blackberry setiap mereka tanya "BB pin" Berasa jadi sales yang paling miskin..ha ha ha Setelah putar otak akhirnya aku. memberanikan diri minta blackberry ke tulang alex! Ha ha ha dan aku dibelikan blackberry :D Malu sih..tapi apalah arti uang segitu untuk dia. Semoga istrinya tidak tahu kalau aku dibelikan,kalau tidak bisa-bisa aku dicemberutin sama dia :D Apa yang terjadi di 2011?? Untuk pekerjaan belum ada peningkatan yang signifikan (baik dari sisi gaji ataupun jabatan) tapi..ketika review kemarin,mr how sebenarnya kamu meningkat pesat (dari sisi kemampuan) dibandingkan tahun lalu namun kenapa di 3 bulan terakhir kamu drop,ada apa dengan kamu lely? (Untuk alasan yang ini aku akan ceritakan kemudian) Soal pelayanan Aku berhenti dari trinity karena konsep pelayanan yang menurutku agak melenceng (ketika mau bernyanyi disuatu tempat mereka menanyakan tentang bayaran) Tahun ini aku tidak melatih paduan suara sekolah minggu untuk natal.. Hhmmm untuk bidang pelayanan aku mengalami kemunduran Maafin aku ya Bapa :( Soal asmara Tahun ini aku dengar dia menikah :) merasa miris dan sedih,secepat itu ternyata mempersiapkan pernikahan,hanya butuh kurang dari 1tahun setelah kami putus. Sempat kepikiran..dulu dia pernah bilang kalau dia mulai menabung ke mamanya 1juta per bulan,saat itu aku tidak ada kecurigaan apa-apa,jangan-jangan itu sebenarnya tabungan untuk pernikahannya.. Hahahahaha I was abused and cheated by a man! Saat itu memang aku merasa drop tapi aku bersyukur ada seseorang bersamaku meskipun dia berada dan tinggal jauh disana dan juga sahabat-sahabatku kartini dan ari Sahabat sejati membantuku untuk menatap dan melangkah untuk masa depan dan tidak bertanya tentang masa lalu atau hal yang menyakitkanku. Hubungan ku dengan gab,tanggal yg akan selalu kuingat 111111 sampai 20112011 :),akhirnya kami bertemu,agak lucu sebenarnya ketika kami dari dua benua berbeda berteman dalam dunia maya sampai akhirnya bertemu,tentang apa yang kami lakukan disana sepertinya aku sudah menulisnya diblog ku dibulan ini..sebagai laki-laki yang (sangat)baik dengan kelemahan yang dia miliki aku sebagai perempuan sempat menyalah artikan kebaikannya. Ternyata aku bukan tipe orang yang bisa menghargai keputusan orang (memberinya waktu untuk menjauh dariku) agak egois atau memang egois hahaha tapi aku tidak mau larut dalam kesedihan,sebenarnya itu saja yang memutuskan aku untuk tetap dan memintanya kembali berkomunikasi dengannya.perenungan hanya akan membuatku menyesal,bersedih dan melakukan tindakan bodoh. "Never mind I'll found someone like u,I wish nothing but the best for u" "Sometimes it lasts in love but sometimes it hurts instead" Mungkin kalau aku tidak memutuskan untuk berkomunikasi kembali dengannya aku akan menyanyikan lagu itu untuk dia :) hubunganku dengan lelaki internet lainnya mark, laki-laki yang sempat membuat aku suka dengan dia dan mengalihkan perhatianku dari yang lain,namun kecemburuannya yang berlebihan, kecurigaannya membuat aku tidak nyaman.namun dia tetap menghubungiku, aku merasa kasihan dengan dia(meskipun dia tidak mau dikasihani) karena perubahan sikapku yang aku lakukan kedia sebenarnya bukan karena kesalahan dia namun aku memiliki masalah dengan diriku sendiri, dimana aku merasa tidak tertarik lagi dnegan dia atau bahkan laki-laki manapun. entah apa yang terjadi padaku, tapi itu datang begitu saja, setelah kesedihan itu berlalu, aku seakan merasa beku untuk hal-hal seperti itu, aku berusaha untuk tidak membiarkannya terlalu lama aku rasakan,namun tidak.. aku tidak bisa merubah diriku.. aku akan membiarkan rasa itu sampai dia bosan berdiam dalam diriku, aku tidak akan memaksakan hatiku..aku akan serusaha menikmati itu semua jason, dia laki-laki yang baik, ketika melihat perubahanku, dia bisa menerimaku,"don't worry lely,i'll be here for u if u need me" kata-kata itu menyadarkanku bahwa aku benar-benar membutuhkan bahu itu,telinga itu dan perhatian itu, mungkin saja aku bisa jatuh cinta padanya, bukan karean dia duda beranak satu, namun dia beda agama denganku,dan lagi-lagi rasa untuk menyukai itu sedang tidak aku miliki untuk saat ini. hubunganku dengan laki-laki lokal, "blank" "error on page" itu yang bisa kutulis untuk point ini.. ha ha ha dia yang mencoba mendekatiku menangkap sinyal lemah dariku dan memutuskan untuk pergi dan mencari yang lain :D well i don't care and i don't need it (now) hubunganku dengan keluargaku tahun ini adalah tahun yang LUAR biasa dimana sering terjadi pertengkaran dan kata-kata kasar yang ditujukan ke aku, mungkin secara tidak sadar akupun menyakiti mereka namun.. aku harus menghargai mereka HARUS, mereka orang tuaku, aku yakin dan percaya apa tidak ada yang sia-sia ketika kita mengusahakan suatu yang baik meskipun harus mengorbankan segalanya baik perasaan,harga diri dan lainnya satu yang harus aku syukuri Bapaku di Surga masih memberikan kesehatan kepada keluargaku hingga kami masih bisa berkumpul bersama menjelang akhir tahun ini.. :) aku berharap aku dapat membahagiakan mereka lebih dan lebih lagi,semoga Bapa memberikan ku kesempatan dan kekuatan untuk itu hmm.. apa lagi ya? untuk resolusi 2012 1. PACAR! ha ha ha tahun 2012 aku 28! dan aku masih belum punya pacar???? haduhhh mau kapan aku nikahnya?? aku tahu aku butuh itu tapi bagaimana cara ku untuk mendapatkannya??aku terlalu bodoh untuk hal ini :( dan aku selalu merasa tidak percaya diri ketika aku melihat bagitu banyak gadis-gadis cantik,energic dan pintar yang jauh lebih worthed dari aku :( untuk resolusi yang satu ini aku agak-agak pesimis 2.melihat benua lainnya :)untuk yang satu ini sebenernya tidak perlu ditulis sebagai resolusi karena tiket sudah ditangan.. ahhhahaha tapi tidak tahu deh apakah visa akan diapproved? atau uangnya bisa cukup..? 3. aku tidak berani menulis resolusi di tahun 2012 :( aku terlalu takut tahun ini.. mungkin aku butuh waktu untuk berpikir being "strugle girl and cheerful girl" :) girl or woman?? argh feel so old! bye 2011,thanks for all happiness, sadnees,tears,laugh,pain,experiences,thanks for ALL Jesus, You let everything happened to me,You let me feel all,i need You more more more and more to live my life cuz i am nothing without You love Lely

No comments: