Monday, January 9, 2012

Doaku

Setelah hampir dua tahun bekerja di perusahaan ini, sepertinya baru kali ini aku dipertemukan pada suatu titik dimana aku sangat mengharapkan pertolongan dan campur tanganNya dalam suatu project yang aku kerjakan.. ya suatu project besar..ada 3 item yang aku coba submitt satu item sudah approved tapi quantity tidak besar namun ada 2 item yang aku sedang kejar atau ingin aku gol kan.. sebenarnya tidak perlu dua-duanya salah satu saja.. itu sudah jadi prestasi bagiku.. Ya Tuhan... aku memang tidak layak untuk memohon ini kepadamu bila aku mengingat semua dosa-dosa yang sudah aku lakukan..aku bukan anak Tuhan yang bisa Tuhan banggakan baik dari kehidupan rohaniku dengan Engkau ataupun dengan sesamaku.. namun satu Bapa.. aku masih sadar kekuatanku hanya ada padaMu..seperti apapun usahaku..seperti apapun kepintaran dan kelihaianku.. jika bukan Engkau, Bapa yang bekerja atasku semua sia-sia.. ketika aku dihadapkan dengan keadaan yang menurutku tidak mungkin..tidak ada kata lain selain berdoa dan berserah.. usaha telah aku lakukan..Thy will be done itu yang aku yakini,aku berharap, aku meminta dan memohon.. let God do the rest.. selalu ada hal yang ingin Tuhan kerjakan dalam setiap yang baik dalam setiap yang buruk yang Ia ijinkan terjadi dalam hidup kita.. dan terkadang Tuhan memakai Iblis untuk mengasah kita Bapa yang baik.. Engkau tahu apa yang aku butuhkan... Engkau tahu kenajisanku tapi aku tidak membiarkan iblis memakai tipudayanya untuk membuat aku jauh dari Engkau karena Engkau Bpakau, penciptaku :) i surrender with love ur naughty daughter lely

No comments: