Friday, January 27, 2012

in another life.......

kembali suasana hati menjadi melow.. dalam perenunganku, aku tersadar aku memang bukan manusia yang dewasa bukan gadis yang mandiri bukan wanita yang ayu.. tidak ada hal yang dapat dibanggakan..aku pikir aku tidak seburuk itu, namun kenyataannya menyadarkanku kalau tenyata memang aku buruk! ha ha ha ha kalau dihitung-hitung..berapa kali mereka meninggalkanku..?? ha ha ha!!!! tapi ada koq laki-laki yang masih bersikap baik sama mu lel.. IYA tapi lihat dong karena apa..?? karena mereka kasihan..karena mereka merasa bersalah..atau apapun itu namanya aku memang gila, sampai sampai aku hampir jatuh cinta dengan laki-laki yang jauh lebih tua dariku!!! kenapa??? hanay karena aku ingin punya seseorang yang bisa aku panggil sayang, yang bisa kau perhatikan, yang bisa aku urus, yang bisa memanggilku baby,hunny,or WHAT EVER!!! dia memang pemabuk, tapi ketika dia tidak mabuk..dalam keterbatasanku soal bahasa, dia memahamiku...berapa kali dia menelepon ku (meskipun itu mahal..) "hey..hun.." "are you sleeping?" ..... "seems yes,sleeping beauty" "can u do me a favor?" "sure,what's that?" "wake me up 5 hours frm now please,cuz i have to do my presentation" "ok..u can go sleep now" "thanks" then the phone rings "hello...wake up dear,u have to work" "ok,thanks" "owkey dokey" dia berlaku kasar karena dia tahu aku berbohong sama dia.. tentang liburanku kebali, sejak dari situ dia berlaku kasar terutama ketika dia teringat dengan kebohongan ku itu,, shit!! i dunno what to say, am i really missing him or i just missing someone who take care of me???? harusnya malam ini aku sudah di bandara dan menjemput dia aku disini bersedih dan menangisi kehidupan berpasanganku.. sementara dia yang meninggalkanku..sudah senang dengan pasangan hidupnya.. jelas saja!! siapa juga yang mau dengan makhluk aneh seperti aku! tidak dewasa! Primitif! well if not now, maybe later in another life ooor in next another life

No comments: