Saturday, January 14, 2012

the finding nemo

berasa sepi ketika tidak melakukan hal yang biasa dilakukan setiap hari..tidak tahu kenapa ada perasaan kehilangam yang seharusnya tidak perlu aku rasakan.. aku harus mengendalikan rasa sepi dan kehilangan ini.. harus.. aku harus bisa mark akan datang ke jakarta, hari itu dia begitu bersemangat bercerita kalau dia akan datang ke jakarta setelah liburannya di thailand 20-27 januari, selama 2 hari 27-30 januari. apa yang muncul saat itu adalah ketakutan yang amat sangat karena aku tahu seperti apa dia.. tempramental, tukang minum meskipun terkadang baik berkali-kali kami berkelahi dan berkali-kali pula dia kembali menghubungi ku dan aku tidak bisa membuang orang seperti itu, aku pasti merespon nya terkadang dia memang mengisi waktu kosongku meskipun itu dengan pertengkaran :D dia memilih hotel, mengecek tiket bangkok-jakarta,bahkan sempat berkata tentang apa yang aku inginkan dia bawa dari sana. keesokan harinya dia berkata kasar,"u just make me waste my money and my time" ha ha ha WOW hari ini dia berkata "i will be there" what the f*ck!! kadang memang aku berpikir apakah aku harus bersama dia dengan cara seperti ini?memang dia orang tidak baik tp terkadang dia baik, haruskah aku berkorban dengan cara seperti ini..? oh Tuhan aku bodoh dalam persoalan seperti ini

No comments: