Thursday, December 8, 2011

sooo fun!!

saatnya ngumpulin duit..., meskipun agak berbeda dengan rencana awal.. tiket sudah terlanjur dibeli dengan harga promo dan tidak mungkin uang kembali :) semoga defi bisa dapet tiketnya jadi aku ga sendiri pergi kesana HORE!!!!! tapi berhubung rencana menjadi berubah... berarti aku harus mikirin uang hotel dan uang makan ya.. ha ha ha ha.. tidak apa-apa lah....mungkin memang ini yang harus terjadi dengan kami.. buat aku..sangat sedih dan sangat sangat sangat menyesali harus diakhiri dengan seperti ini ini sudah jadi keputusan "bersama" sampai detik ini dan sampai kapanpun.. aku tidak akan membenci dia :) dia terlalu baik untuk menjadi temanku, dia tidak pantas dapet teman seperti aku.. biar aku pergi bersama perih ini :) aku sadar aku sudah buat dia terluka namun tidak ada yang bisa aku lakukan selain menyesalinya dan mendoakan yang terbaik untuknya semoga tidak ada kesalah pahaman yang dia tanam atas diriku HEY!! ayok kumpulin duit.. australia i'm coming.. :) let's counting down :) :)

No comments: