Tuesday, November 29, 2011

tolong T-T

aku tidak kuat...aku ga kuat Tuhan aku tahu aku menuju kehancuran...aku tidak kuat berada dalam keadaan seperti ini terus..kenapa aku harus menagis seperti anak kecil lagi lagi-lagi setiap kali aku mau pergi ke bangkok selalu dengan perasaan seperti ini.. ini seperti kejadian buruk yang berulang.. yogya - bangkok - tangisan aku teringat itu semua,.. seperti orang tidak bertuhan pergi ke orang pintar untuk didoakan supaya aku lepas dari kesedihan ini... mau sampai kapan lely...apa mau seperti itu lagi..? hai jiwaku..mengapa rapuh yang kau tanam selalu? mengapa tangis yang kau tuai selalu harapan itu tidak akan kunjung tiba hidup ini keras hidup ini sulit masih kah kau perlu hati mu itu? penyakit apa yang kau pelihara? apa arti kebahagiaan yang sesungguhnya..?

No comments: