Monday, November 28, 2011

move on!

setelah percakapan malam itu, terus terang.. aku merasa lega, namun entah kenapa muncul lagi beberapa pertanyaan yang mengganggu.. mengapa ada perubahan statement dari "hal normal" menjadi "special" ?aku sungguh tidak mengerti sebenarnya apa yang terjadi. CUKUP! aku tidak ingin melanjuti ini lagi, aku tidak mau muncul pertanyaan-pertanyaan lagi. itu hanya rasa penasaranku saja.. biar aku simpan itu semua dalam hatiku.. hidup terus berjalan.. pastikan langkah mu Lely, berhenti mengasihani diri sendiri. Tuhan beri mu kekuatan, Tuhan tidak hanya beri kamu perasaan,,, mungkin kamu merasa hancur tapi Dia beri kamu Akal utnuk berpikir keluar dari kehancuranmu.. ayo bergerak, rencanakan sesuatu yang membuat kamu excited! "KABUR" itu hal yang saat ini sedang aku pikirkan.. butuh modal? butuh uang? butuh skill? butuh keberanian? butuh mental..?? IYA!! dan aku SIAP! tentu saja jika ini sesuai dengan kehendakNya aku mungkin selalu sial dengan yang namanya perasaan sayang dan menyayangi.. tapi aku yakin.. Bapaku punya rencana indah untuk ku, mungkin tidak dengan laki-laki tapi bisa dengan hal lain... kalau orang-orang nakal itu menyemangati ku untuk bangkit dan kembali normal menjadi "nakal" aku bersyukur atas perhatian mereka..(lino dan mark) meskipun mereka memiliki tujuan lain..agar aku segera bangkit dari kesedihan dan kembali melakukan hal nakal itu... tapi yang aku ambil adalah... semangat itu,ya.. be strong be struggle, when u can't get that happiness there's another side of happiness is waiting for u to reach, stop focus to that one reach the other on!keep on moving! it won't be easy, now u can talk about it that easy , i know it won't be easy for u to make it through, use all of ur power to reach ur dream,no effort no hope berubah lah lel,,berubah.. mungkin engkau akan menjadi seorang wanita yang lebih keras, karena engkau wanita yang kuat :) perasaan mu hanya berada pada urutan nomor terakhir dari daftar terpenting dalam hidupmu, jadi berhenti memikirkan itu! banyak hal penting lainnya ;) i'll be somewhere in europe or us (someday)! (for work) if only God let me and help me.. :)

No comments: