Saturday, November 26, 2011

lugu,bodoh,rokok dan alkohol (lagi)

akhirnya pertanyaan itu akan tetap jadi pertanyaan.. biar semua aku pendam dalam hati dan biar waktu yang menghapus itu semua.. lagi pula kalau dipikir-pikir untuk apa aku mempertanyakan itu? itu hanya menunjukkan kebodohanku saja, lely..selalu seperti itu ketika menghadapi suatu masalah. aku menyentuh hal yang tidak pernah aku lakukan sebelumnya, siapa bilang merokok itu dosa? aku menikmatinya lagi-lagi itu hanya bisa sementara menghapus kesuntukkanku.. setelah tersadar dengan kepala yang cukup berat dan tenggorokan sakit..hal itu masih ada hidup harus tetap berjalan mungkin aku harus melaluinya lebih keras lagi, kejam terhadap diri sendiri? mungkin hidup ini hanya tentang perjuangan..sampai akhirnya kamu tidak mampu lagi dan mati orang tidak mengerti apa yang aku alami, orang tidak peduli dengan apa yang terjadi dengan ku.. karena mereka punya urusan dan kepentingan mereka pribadi yang lebih penting bagaimana dengan Tuhan mu? Dia tahu apa yang terjadi dan akan terjadi, apa yang akan terjadi kedepan adalah reaksi Dia terhadap diri kita. suka-suka Mu Tuhan!!!! terserah!!! apa Kau akan terus bikin seperti ini sampai aku mati??? Kau penciptaku itu Hak Mu!!!!!

No comments: