Sunday, November 27, 2011

kejujuran

aku bersyukur buat apa yang terjadi malam ini.. terkadang memang apa yang jadi persepsi kita itu belum tentu benar.. kejujuran dan keterbukaan satu sama lain memang sulit untuk dilakukan tapi yang aku dapat setelah itu adalah kelegaan dan ketenangan aku sangat bersyukur kalau Tuhan boleh mengijinkan aku bertemu dengan seorang teman yang (tidak) sengaja aku temukan ditengah tengah kegalauan ku.. aku menyayangi nya. ketika seseorang berbuat baik aku yakin apa yang diterimanya kelak juga akan baik juga, hukum tabur tuai.. maaf ya, kalau aku sudah salah persepsi dan bermain dengan pikiran ku sendiri.. kamu teman yang cukup unik :) thanks for being there terima kasih Yesus ku untuk ini semua. bantu aku mengkontrol perasaanku.. Tuhan... satu pertanyaan ku.. kapan dong aku punya pacar...???? ha ha ha :D serius Tuhan!! ;) huuuugggss lely

No comments: