Sunday, March 20, 2011

my last email for him

Tepat hari ini, beberapa tahun yang lalu..

aku mengambil suatu keputusan yang salah dalam hidupku..

Keputusan yang membawaku pada suatu trauma yang besar,

keputusan yang membawaku merasakan rasa sakit,

keputusan yang membuat harga diri ku lebih rendah dari seekor binatang..



saat ku mengobati luka itu, tawa bahagia ku lihat pada diri mereka...

menjadi seorang yg tidak dianggap ternyata sangat sakit



tepat hari ini, seorang saudara didaerah kalisari meninggal dunia,dia meninggalkan suami dan anak perempuannya.tangisan anak perempuannya didepan jasad mamanya..."belum mama lihat aku nikah"

hatiku tersentak dan menjerit, Tuhan Yesus,kalaupun kejadianku dengan amrin membuatku seperti ini..tapi ijinkan mamaku menghadiri pernikahanku kelak..



mungkin saat ini dipikiranmu...untuk apalagi sih anak ini..?!ngapain lagi sih anak ini?!

Aku bukan orang munafik yang berpura2 kuat,ga peduli, gengsi.Kau berhak keberatan tapi kau juga ga bisa lari dari resiko keputusan yang kau ambil..



aku sadar sekarang rin, hukum tabur tuai itu ternyata ada..kalau tidak sekarang,mungkin nanti...dan saat ini aku merasakannya



https://picasaweb.google.com/107529400346904681896/WhenItTurns#



untuk facebook, sebenarnya aku sudah berusaha menjauh dari semua yg berhubungan dgn mu... tp ttp ada saja yg membuat aku sakit lagi,mgkn aku mmg hrs meninggalkan facebook.



ntah smp kapan semua ini bisa kembali normal.



tolong rubah pswrd radedoconsulting@gmail.com (20032008) supaya ga ku lihat lagi kau OL dan ga iseng aku buka2 email itu...



terima kasih,







Lely

No comments: