Tuesday, March 29, 2011

kemana???

aku berlari..terus berlari..
seakan mengejar sesuatu kebahagiaan diujung sana
hingga ku tersadar
sudah cukup jauh aku berlari
namun sepertinya ini bukan jalan yang sebenarnya
segala letih ku
seluruh waktuku
terbuang sia-sia
ini bukan jalannya
ini bukan jalannya

aku salah
aku keliru

tidak!!kenapa aku baru tersadar
tidak ada sesuatu diujung sana..aku tahu itu!
bukan...bukan ini..
aku harus kembali ke jalan yang sebenarnya!
aku harus secepatnya kembali!

namun.....
kemana??? dimana???
waktuku sudah terbuang banyak.....
energi ku sudah terkuras habis...

tertatih dan tertunduk dengan sisa tenagaku
ku coba mundur..
apa??kemana???bagaimana????

Tuhan masih kah mau Kau mendengarkan doaku...
Tuhan maish kah ada jalan yang hendak ku tempuh
mana jawabMu???sesatnya jalan yang kini ku tempuh
gelapnya jalan yang kini kujalani
Dengar Tuhan ratapanku.....dengar Tuhan....ratapanku...







ditulis oleh
lely,kamarku tercinta,30 maret 2011
ditengah kekacauan hidupku

No comments: