Monday, March 7, 2011

it's yours not mine

ketika seseorang hendak mengambil suatu langkah besar dalam hidupnya dan berdampak kepada kita. itu adalah keputusannya..jikalau dia tidak memberitahukan kita tentang niatnya itu (karena kita juga akan terkena dampaknya) itu juga haknya.

namun... sadarkah kalau itu hanya menaburkan benih kecurigaan yang berujung pada putusnya persahabatan..

mungkin saat ini aku bisa menerima keputusannya untuk menjauh.. namun aku juga berhak untuk tidak menganggapnya sebagai teman yang dapat kupercaya lagi.. keterbukaan antar teman dan sahabat sangat lah penting untukku terlepas dia seorang introvert atau tidak, yang kulihat adalah TRUST.

apapun keputusan yang diambil baik yang aku ambil atau dia ambil itu memiliki resiko, bersiap untuk resiko yang dihadapi atas setiap keputusan.

mungkin sedikit egois..
"saya tidak butuh kamu"
tapi titik itu aku capai setelah beberapa toleransi yang saya lakukan...
I'm not a bager
kalau itu pilihanmu..ok... saya juga bisa koq :P

No comments: