Thursday, March 10, 2011

hariku

hari ini boleh dibilang cukup padat..meskipun sudah satu harian meeting dan melakukan beberapa aktifitas lainnya..aku tidak merasa lelah.. seperti masih ada tenaga yang mau disalurkan,saat ini sudah jam setengah sebelas malam..

meeting hari ini berlangsung selama hampir 9 jam!!ha ha..tapi aku menikmati meeting kali ini,dengan bebas aku bisa menyampaikan keluhanku.. dan respon dari mereka mencoba mengerti...mereka tidak menambah tekanan kepadaku,seperti yang aku bayangkan.

merasa lega..merasa termotivasi dan merasa nyaman.. aku dipercaya untuk menghandle LOREAL' ;) i hope i could give my best performance

ternyata hari ini ada rencana dari teman-teman bekas guru sekolah minggu melihat anak dari salah satu teman kami.
seperti biasa aku datang telat karena aku kerjanya yang paling jauh..disana mereka sudah berkumpul dengan suami-suami dan pacarnya (hargh i'm the only one who still single ggrrrr)

mencoba untuk biasa..tapi memang menjijikan ya masuk dilingkungan yang SANGAT BERUBAH..i'm tryin to calm myself. aku bermain dengan baby perempuan yang cantik dan memperhatikan temanku yang berusaha untuk menyusui anaknya..terkadang temanku menjerit karena kesakitan ketika anaknya menghisap putingnya terlalu keras..
aku jadi ngerasa ngilu sendiri..ha ha..

aku tak bertahan lama..sebab merasa asing ditengah-tengah orang yang sudah merasa "DEWASA" hanya karena sudah berkeluarga...hhwwwuueeekksss *&^%$#!!!!

anyway...itu tidak merusak hari ku..karena hari ini aku dengar selentingan kalau Celin Dion direncanakan akan konser di jakarta!!hahahhaha..aku HARUS nonton... ;) harus mulai nabung dari sekarang :D bahkan kalau kawat gigiku laku dijual..aku rela untuk menjualnya..:D

kalau pun jadi semoga aku dapat tiketnya ya Tuhan..... ;)

dan hal alin yang membuat aku senang..dulu..ketika aku mau mencoba mencari teman dari luar negri dengan mengadd skype secara random, selain Gab ada trevor, selama ini dia tidak pernah menegurku di skype hanya saja dia terlihat online di listku..bedanya dengan gab dan brian adalah..mereka memulai chating duluan (saat itu) meskipun aku yang add mereka dan meskipun hanya menanyakan do i know you...
saat trevor ulang tahun ada munculnotifikasi dari skype aku hanya mengucapkan happy b'day dan dia merespon dengan thanks..simple dan aku juga tidak akan mau terlihat too agresif kepada lelaki..meskipun aku membutuhkan mereka..

sampai di minggu lalu tiba-tiba dia memulai chating dengan ku menanyakan kabar..setelah beberapa lama aku mengetahui bahwa dia juga single (katanya...)sejenak aku berpikir..lhoo koq statusnya hampir sama ya dengan si gab waktu itu..
hahahah..tapi trevor orangnya lebih pendiam..dan aku juga agak malas kalau untuk memulai percakapan duluan dengan orang yang baru aku kenal..
tapi itulah lelaki mau ditempatkan di benua manapun ketika dia memiliki sesuatu yang baru.. pasti dia akan melupakan yang lama dengan mudah..:D

oh iya jam tanganku hilang.. T_T stres aku kalau keinget soal jam... T_T

No comments: