Sunday, September 14, 2008

Welcome to my blog




Hi..


welcome to my blog..


Latar belakang membuat blog..??


em.. karena tugasnya Pak Dachyar.. (Management Information System)

Dosen saya di Fakultas Teknik Industri Ekstensi Salemba 2007

Beliau sll menjejelin mahasiswanya dengan tugas yang segudang..

untuk tugas yg satu ini agak lebih gampang..(untuk yang buat blog..) dan menurut saya bagus juga sih.. ngenalin mahasiswanya dgn blog (meskipun beberapa sdh ga asing lagi) dan membiasakan kami ngeblogging..


Tapi kalau kebiasaan ngeblog mmg sudah saya lakukan beberapa tahun yang lalu..tp ga di di blogspot memang..


kali ini saya mau pakai blog ini untuk share knowledge yang saya tau..
Sedikit tentang saya..
kalau dari TK - SMP kelas 1 di Regina Pacis Slipi kemudian SMP kelas 2 sampai selesai di SLTP Putri Cahaya Medan dan SMU nya Santo Thomas 1 Medan.
D3 langsung kuliah di Bogor, Akademi Kimia Analisis Bogor baru S1 ekstensi Teknik Industri di UI.
Saat ini masih bekerja di Haldin Pasific Semesta perusahaan manufaktur ekstrak dan bahan natural lainnya, di bagian product application, ya.. satu divisilah sama marketing.
Anak pertama dari 3 bersaudara.
Banyak hal yg harus disyukuri dan buat saya giving my best when i'm doing something adalah prestasi buat saya.
Jadikan dirimu berguna.. salah satu hal yg saya tekankan dalam hidup saya dan teman2... bersyukurlah selalu buat apa yg kita miliki saat ini..



Ok..



enjoy d blog..




Cheers,


Lely







No comments: