Sunday, September 21, 2008

sampingan

Ngajar anak - anak SD/SMP/SMU untuk mata pelajaran matematika, fisika, Kimia.. saya jadikan sampingan untuk ngisi waktu dan tambahan..

ngajar les itu susah2 gampang.. sebenernya gimana kita bisa pendekatan ke anak tersebut..
dan itu relatif ada yang cepet deket dan nurut.. ada juga yang bandel,,, hehehe
tapi itu bukan suatu hal yang rumit buat saya,mungkin kebiasaan ngajar sekolah minggu jadinya sdh tau berbagai jenis kenakalan anak dan cara ngatasinnya.. hehehe

buat yang anaknya atau sepupunya mau diajarin... email lelysuryanitobing@gmail.com (promosi ceritanya... :) )

2 comments:

Unknown said...

gw sih blm pernah ngelesin anak secara khusus, tp sebagai Sunday school teacher gw tau betapa sulitnya meng-handle anak2.
Untuk lely Two thumbs up kalau perlu 4 sama jempol kaki..hehe..
Semangat ya lel..

oia lel no HP jangan di publish sembarangan, saran gw cukup kasih tau alamat email aja dari situ baru komunikasi lebih lanjut, untuk menghindari perlakuan orang2 yg tidak bertanggung jawab..

GBU

Unknown said...

OK mon.. thanks ya..

i'll delete my num...

Gbu2