Sunday, April 10, 2011

Ya beginilah..

Awalnya aku tidak kepikiran untuk membuat blog,apa lagi menjadikannya buku harian elektronikku..
Berawal dari sekedar tugas kuliah,kemudian berlanjut ingin membagikan informasi berkaitan dengan bidang pekerjaan yang aku geluti..dan...akhirnya..cerita masalah pribadi..
Mungkin terdengar agak berlebihan..dan anak-anak..tapi..aku kesampingkan rasa itu..karena aku menikmatinya..meskipun terkadang aku merasa malu kalau ada orang yang kenal denganku dan menemukan blogku..kenapa..??karena di blog ku aku bisa mengexplore diriku lebih lagi..banyak hal yang tidak mereka jumpai dalam kehidupanku sehari-hari..
Sempat terpikir untuk merubah nama blogku untuk menyembunyikan blogku ini..tapi..aku pikir-pikir lagi..untuk apa..?tidak ada yang perlu disembunyikan..blogku tidak aku pakai untuk membangun imageku..namun..disinilah aku meluapkan emosi,perasaan dan pikiranku.
Tidak ada yang salah dalam blog ini dan tidak ada yang dapat melarangku untuk menulis apapun..
Dulu aku punya buku pribadi yang aku tulis tentang keluh kesahku namun hanya bertahan beberapa saat karena kesibukanku..ntahlah sampai berapa lama blog ini akan bertahan.ini akan jadi kenanganku buat orang yang mencintaiku dan aku cintai.. :)

No comments: