Saturday, April 16, 2011

another pertengkaran

16 April 2011

akan jadi satu tanggal penyesalan terbesarku

pertengkaran lainnya dengan mamaku

aku membuat dia sangat terluka dengn omonganku...mungkin sampai detik aku menulis blog ini penyesalan yg ada pada diriku hanya sedikit sekali tapi aku yakin pasti suatu saat aku pasti akan sangat menyesal..

sangat aneh sekali ketika mamku tergeletak lemas tak berdaya,aku sedikitpun tidak merasa kasihan..ntah setan apa yang merasuki ku saat itu..

hampir saja aku bunuh diri..sempat aku lari dari rumah ditengah hujan deras aku memutuskan untuk keluar dari rumah hanya membawa dompet,handphone dan baju panas..
saat itu (sekarang) aku merasa jadi orang yang sangat tidak guna

hatiku tidak tenang dan aku benci manjalani hidup seperti ini,,
semua terlihat sangat bertolak belakang,aku tidak mau bersikap kasar seperti itu,tapi ntah kenapa aku tidak dapat mengendalikan emosiku

saat ini bukan hanya jiwaku yang sakit dan menderita tapi semua badan dan otakku karena pertengkaran hebat tadi malam

aku tidak pantas disebut sebagai anak
aku tidak pernah membuat mereka bahagia
tidak ada yng bisa dibanggakan dariku
aku hanya bisa membuat mamaku bersedih dan kecewa
aku tidak pantas disebut sebagai anak

jujur..aku tidak tahu bagaimana mengembalikan keadaan ini kembali menjadi baik
tidak tahu sampai kapan aku mengeraskan hatiku
aku tidak mau ada penyesalan yg teramat besar kelak..


dalam lubuk hatiku yang terdalam aku sangat menyayangi mamaku
aku berusaha membuat dia senang
setiap kali dia merasa sedih atau mengeluh itu menjadi beban buat ku
dan menjadi tantangan buatku untuk membuat dia senang
namun terkadang ditengah kelatihanku dan tekananku di kegiatanku yang lain aku hanya merasa tidak kuat..

Tuhan Yesus...aku menyayangi mamaku
amuni aku..berkati mamaku..kuatkan dia menghadapiku..
brikan dia kesehatan dan kedamaian dalam menjalani hidupnya..
ajari aku dan kuatkan aku untuk bisa selalu membuatnya senang dan bangga....

2 comments:

Gab said...

I was wondering why did you have a big quarrel with your Mum. Is it about your Dad? I cannot imagine what it'd feel like living with my parents at the age of (almost ;) ) 27... I think it's not healthy. Do you have a choice to move out? Well, I hope you can solve the problem as soon as possible. Wish you the best & thinking of you. :)

Unknown said...

autch 27(almost)!! :)
maybe because lately i'm too sensitive and she's getting more anger, then little thing became big problem..both of us couldn't control our ego at that time
hhmm..i ever think to move out even it's not too far from here but i think i will feel so lonely :( except there will be someone to accompany (read: marry) me :)

H&K