Wednesday, November 3, 2010

enjoy ajaa...




minggu ini cukup banyak laporan yang harus dikerjakan...
menjelang akhir tahun, masih belum tahu achieve ga ya targetnya,,,bonusnya keluar ga ya...??
hahahha...lumayan buat ganti handphone sama pasang behel..sekali-sekali buat diri sendiri dulu..:P
(Semoga ya Tuhan...)

minggu ini ada kejadian agak lucu..seorang teman laki-laki,kerja di batam,kita kenal cuma dari chatting,sebenernya dia dikenalin sama amrin, teman satu kampusnya amrin...tapi kita tidak pernah ketemu,,,dan terakhir chating 2-3 bulan yang lalu,lost contact....ga tahu kenapa..
tiba-tiba bilang kalau dia lagi di jakarta...sepertinya ga ada yang nemenin dia jalan-jalan keliling jakarta..kasihan juga.....akhirnya aku tawarin untuk nemenin jalan-jalan...

orangnya sebenernya baik, tapi......agak kaku...kayaknya ga nyambung juga sama aku...,not my type.. :P tapikan namanya juga untuk temenan,,, :)

sepertinya aku terlalu memilih untuk pasangan hidup....tapi kalau memang tidak suka,kenapa aku harus paksain....atau karena aku sedang enjoy dengan hubungan pertemanan dengan "bang"...?

26 masih cukup muda bukan...??? :P

kalau saja bisa jalanin kehidupan tanpa dibayangi rasa takut karena omongan orang... :D
i just want feel free to do anything that i want....

enjoy ajaaa....

2 comments:

Gabor ;) said...

Somehow Google doesn't translate this post to English so I can't read it :( But I love the pic. :D

Unknown said...

Thank you..:P
u missed this story..I'll tell u later on skype..;)