Friday, November 19, 2010

Do what men do

Belakangan ini banyak kejadian yang buat aku harus melakukan hal-hal yang tidak biasanya aku lakukan sebagai seorang gadis mungil..;)
beberapa hari yang lalu ketika sedang di jalan tol dan berada pada jalur cepat, terdengar suara aneh dari mobil, saat itu ada mba ros dan ko cipta (teman kantorku) yang ikut numpang pulang bareng karena rumah kami searah.
aku pikir itu suara ngin dari jendela yang tidak tertutup rapat, tapi aku mulai masuk ke jalur tengah untuk kemudian menepi melihat apa yg sebenarnya terjadi, belum sampai ke bahu jalan,stir mulai terasa berat,sempat panik karena semua mobil dalam keadaan kencang. Untung ada yang nemenin aku hari itu.. jadi tidak terlalu panik...ternyata ban mobil bocor...

aku ga tahu gimana caranya mengganti ban..bagaimana membuka ban serep saja ga tahu.. :D
untung ada ko cipta, sebagai satu0satunya laki-laki, dia yang bantuin kami mengganti ban...kerja sama yang sangat baik.. aku dan mba ros berusaha menurunkan ban serep dan kocipta membongkar ban yang bocor....kalau diingat-ingat kejadian saat itu sangat lucu...untuk pertama kalinya...berjuang mengganti ban itu..dipingir jalan tol dengan mobil-mobil yang melaju dengan kecepatan tinggi dan malam hari pula.. sampai duduk dipinggir jalan... :D seruuu...coba kalau aku sendiri..mungkin aku sudah nangis duluan.. :D

Disamping itu hari sabtu ini, ketika ga tahu mau ngapain... aku mencuci mobil sendiri...hahahha...ternyata seru juga ya melakukan hal yang tidak biasanya kita lakukan meskipun sedikit kotor/jorok...I really like it... :)

No comments: