Sunday, November 28, 2010

Persiapan konser

Kurang dari 5 hari lg konser ke 10 triniti...!! Beberapa hari belakangan dan kedepan jadwal latihan akan padat..kemungkinan beberapa hari kedepan akan pulang malam terus..mungkin bisa sampai rumah jam 1pagi lagi..mungkin akan terasa sangat melelahkan namun..aku lebih suka punya kesibukan seperti ini..bisa buat badan capek jd sampai rumah langsung tidur..daripada pulang kantor langsung kerumah dan bingung mau ngelakuin apa sampai tidur kecepetan dan terbangun jam 3 pagi!!
Tiap anggota sepertinya semakin menghayati tiap lagunya..hanya tinggal gerakan saja yang belum fixed..masalahnya aku didepan..dan ga bisa nghafalin gerakan dengan cepat..
Namun bukan itu yang jadi kendala terbesar diriku untuk konser ini..
Kesehatanku..ini yang jadi masalahku..hasil diagnosa dokter dari batuk dan pilek yang ga sembuh2,hasil cek darah dan rontgen..ternyata aku punya sinus di 4 titik,untuk sementara ini hanya diberi obat,bila 5 hari ga sembuh aku harus kembali ke dokter..hari ini adalah hari ke 4,tapi tidak ada perubahan bahkan kepalaku semakin pusing dan ketika aku paksakan untuk nyanyi,aku ngerasain sangat nyeri dibagian bawah mata sebelah kanan..dan suaraku jadi berubah karena itu..kalau besok aku pergi ke dokter,aku takut mereka putusin untuk operasi..sementara konser sudah sangat dekat.. :-(
salahku juga..aku tidak minum obat teratur..ada 1hari aku tidak minum obat karena sedang bersedih..hahaha..yang bisa kulakukan saat ini berdoa dan pergi menemui dokter untuk solusi terbaik selain operasi..
Kendala lainnya..kostumku belum selesai!!ada beberapa details yg harus dibenarin..sebenarnya aku sangat berharap ada seseorang yg spesial yg nonton aku nanti..karena ga punya pacar akhirnya..mamaku dan opungku yang datang dari medan..
Oh iya..kalungku ketemu!!!!hahahahaha..at least it makes me happy this week..

1 comment:

Gab said...

Hey, I haven't heard from you for a while. I'm sorry to hear you have sinusitis. :( But at least you found your necklace. :D Hope you get well really soon. Don't give up!