Friday, October 8, 2010

It's my life

I've never done this before...blogging about my feeling...doesn't mean i want to publish and tell this to all the world..
feels so stupid..but i need this...
saat ini aku merasa hidup yg aku jalani spt tidak ada sstu yang sedang aku kejar didepan..merasa bosan dengan semua yg aku hadapi..
bagi keluarga ku aku bukan anak yg pantas dibanggakan...aku blm bisa membuat orang tuaku bahagia..kekecewaan ku yg menumpuk kepada bapaku membuatku susah untuk menghargai dia..
ga tidak tahu apa yg bisa membuat kedua org tuaku bahagia..
mungkin mereka sudah sangat kecewa denganku... sampai mengeluarkan sumpah serapahnya..sebagai anak aku sudah kehilangan kepercayaan diriku...

diusia 25 tahun, aku menjadi seorang asisten manager disebuah perusahaan swuasta menurutku itu merupakan prestasi tersendiri buatku..sampai aku memutuskan untuk berubah haluan ke bidang marketing..memperoleh fasilitas kendaraan..orang melihatku sebagai seorang perempuan yg beruntung dan berhasil..mereka tdk tahu apa yg aku hadapi...
dunia pekerjaanku bukan hal yang mudah karena ini merupakan dunia baru buat ku..aku banyak mendapat tantangan...bukan hal yg mudah buatku ditengah keadaan keluargaku dan kehidupan berpasanganku..

ketika aku menaruh percaya kpd seorang lelaki..kecewa yg ku dpat
memang kami memulai dgn menyakiti hati perempuan lain..dan dia mengulangi hal itu lagi kepada ku..
perhatiannya beralih kebentuk pukulan..
terkadang dlm hati aku berkata..mungkin aku mmg tidak pantas untuk dihargai...

saat ini aku menjalani hidupku dengan kkosongan..
menjalani sst tanpa tahu apa yg sdg ku kejar didepan..
i need new life...
i need new spirit....................


2 comments:

Bang said...

I was just searching for a better photo of you & I found your blog (I had to translate it to English :) ). :) And some pics, too. :)
Sorry to read you have family issues. :( I have some, too. This was one of the reasons I moved here (now I live 15 000 km away from Hungary). Of course, distance in itself does not solve anything, but it certainly helps in indirect ways. If you would like to, we may talk about this. No pushing, though.
Indonesian is a strange looking language. :) I also have a blog - in Hungarian. :)
I like your name & I guess I'll call you Lil. :)

Unknown said...

hi bang...i surprised you found my blog..
thank you for your comment...:)
we'll talk a lot when both of us OL!
C u bang!