Sunday, October 24, 2010

241010

weekend ini cukup memiliki kesibukan tersendiri buatku....
hari sabtu pagi memberanikan diri membawa mobil ke jakarta berdua dgn dessy, tanpa sim dan tanpa stnk..:) dan akhirnya tiba di kantor mama dengan selamat :) namun pas pulang banyak polisi menghadang.. olah raga jantung banget.. takut di stop.. :D dengan sok cool pakai kacamata hitam berusaha rileks untuk mengelabui polisi..hahah...bayangin aja 5 polisi dititik yang berbeda... namun PUJI TUHAN SELAMAT...hahaha...
Warna Teks
mampir ke spa kecil diserpong untuk luluran.. badan berasa bersih.. ya..lumayanlah buat ngelunturin debu2 yang nempel..dilanjut dengan chatting dgn Gabor (temen sharing yang baik.. :)) sempet ngerasa sangat senang punya "teman" seperti dia...agak2 kagum dengan seorang bule yang tidak merokok,pekerja keras,rajin gereja, bahkan bukan pemabuk..bahkan sptnya ada ketertarikan...tapii jauuuh boooo...
kita sharing ttg persoalan masing-masing...sayang harus terputus karena keterbatasan earphone.. hhehehe...dan juga aku harus ngajar ngajar paduan suara sekolah minggu...cape banget karena anak sekolah minggu yang diajar kali ini umurnya masih kecil2... :( agak susah diajak serius...sementara kalau aku ngajar harus serius... :( tantangan buat ku..

minggu pagi di gereja berkotbahlah tentang kelakuan anak kepada orang tua dan diingatkan lagi tentang hukum taurat yang ke 5..ga enak ya klo jadi jemaat yang terdakwa dengan kotbah yang disampaikan.. hahahhah..dalam hati ku..bodo ah...aku masih belum ingin berdamai dengan dia..
ternyataaaa sesampai dirumah nantulang dibahas lagi soal "kenapa kamu masih tidak ngomongin bapa mu????" UUUrrggghhh rasanya mau kaburrrrrr....secara tidak langsung mereka memaksaku minta maaf sama bapa....

hhhmmmmhhhhhhhhhh....akhirnya aku mengalah dan aku minta maaf...tapi kenapa ya.. setelah aku minta maaf, bapa malah nyinggung2 soal laki2 brengsek itu lagi..????makin tambah kesel aja jadinya.....................................
hhmmhhhh sudah lah.. yang penting aku sudah minta maaf, meskipun sebenarnya dihatiku.. aku masih belum bisa terima kata2 yang dia ucapkan.

setelah dari rumah nantulang... ke gereja lagi ngajar anak-anak nyanyi lagi..hari ini sepertinya lebih baik dari kemarin..:)
lanjut kunjungan kerumah pengantin baru lenny dan indra..disana ada lisra dan suami, yuli dan suami, ika yang sedang hamil, doris dan tunangannya,semuanya guru-guru sekolah minggu dan hanya aku dan shanti yang masih single berasa aneh dan janggal..ntah mengapa...

t







2 comments:

Bang said...

Nice words about me - thanx! :) I am intrested about the whole story of you saying sorry to your father but I already wrote about this in my email. ;)

Unknown said...

wait till i get my earphone.. :P