Tuesday, September 4, 2012

bukan wanita

hai kamu yang disana... tahun lalu...aku merasa sedih dengan apa yang kamu lakukan... secara tidak sengaja kamu melihat gambar itu ketika aku sedang berada disamping mu...aku merasa gambar itu jauh lebih menarik daripada aku,barang hidup yang ada disebelahmu..aku merasa gagal dan tidak menarik aku terluka dan kamu menyadari hal itu.. kata maaf terucap dan penyesalanmu bisa aku rasakan. tahun ini.. setahun kemudian..ketika kita kembali bertemu...kamu kembali tidak mempedulikanku...mungkin kamu berusaha untuk berinteraksi denganku...tapi ada hal yang terlihat yang tidak bisa ditutupi... kembali aku merasa gagal sebagai wanita...ternyata apa yang terjadi tahun lalu bukan karena ketidak sengajaan kamu...namun memang karena aku yang tidak berhasil membuat itu semua bisa terjadi... aku gagal beeee......

No comments: