Monday, August 1, 2011

Do ur best n let God take the rest

mudah untuk mengatakan hal itu, tapi sangat sulit dilakukan. ketika kamu sudah melakukan hal yang terbaik dan yang kamu terima malah hal sebaliknya, mungkin bisa dikatakan sangat jauh dari apa yang kamu harapkan.. pasti yang ada adalah kekecewaan..

sekali lagi aku katakan, aku benci konflik, aku cenderung untuk mengalah untuk menghindari perdebatan. tapi tentu saja itu ada batasnya, ketika aku hanya bisa berdiam diri ketika semua kesalahan dilimpahkan ke aku,itu sama saja dengan membiarkan aku terlihat BODOH didepan orang lain!

I have to show them that i am firm for something! lately i'm too soft but i won't let them play with me!


aku memang lebih muda, aku memang tidak memiliki pengetahuan teknik yang sebegitu hebatnya, tapi aku punya kemampuan! dan aku sudah menunjukkan itu dengan hasil. jadi jangan sekali-sekali berpikir kalau aku bodoh!


ketika aku berhadapan dengan customer ku, selama ini mereka berpikir aku yang butuh mereka untuk memakai barang-barangku,. Ok! aku berusaha berbuat semanis dan sebaik mungkin dengan mereka, namun aku tidak mau mengemis! karena aku bukan pengemis!


aku tahu apa yang aku lakukan, aku tidak perlu diperintah dan aku masih punya otak yang bisa ku pakai untuk berpikir menentukan apa yang memang perlu aku lakukan, aku bukan IDIOT!



soal penyakit lambungku,

hanya luka kecil pada lambung karena penyakit asam labung ku yang tak kunjung sembuh.
apakah itu jadi alasan terbesarku untuk bermalas-malasan???? tentu tidak!! sebagai seorang perempuan, hal yang wajar aku mengeluh tentang penyakitku atau bermanja-manja karena aku ingin diperhatikan, memang sedikit kekanak-kanakan.. tapi aku masih bisa mengatasinya tanpa merepotkan orang lain.


aku harus memaksa diriku untuk tetap bersyukur atas apapun yang terjadi padaku dan atas semua yang aku miliki..

aku harus sadar,Tuhan beri aku semua ini dan itu adalah berkat dan kasih karunianya.

Roh memang penurut namun daging lemah.

hanya roh kudus yang bisa membimbingku dan menguatkanku menjalani semua ini..


Yesus.. jiwaku haus..


Bapa Surgawi yang baik.. peluk aku.. aku ingin tidur dalam pelukan Mu Bapa

No comments: