Friday, February 25, 2011

untuk kesekian kalinya

ntah sudah berapa kali aku menulis diblog ini untuk mengucapkan selamat tinggal kepadanya..
ntah berapa kali aku menulis bahwa aku tidak akan menangisinya lagi...
lagi lagi aku terjatuh.. lagi lagi aku melakukan kesalahan yang sama..
ternyata aku belum mampu untuk mengiklaskan hubungan yang sia-sia...
bukan pelukannya yang aku rindu dan buat ku menangis tapi..semakin aku melihat kebahagaannya yang sekarang dia rasakan semakin menyadarkan ku bahwa sebenarnya dia tidak pernah menganggapku ada.. aku hanya pelariannya dan pengisi kekosongannya...
ketulusan yang aku berikan harus dibalas seperti ini...

ntah berapa lama waktu yang ku perlukan untuk memulihkan ini semua...terkadang aku merasa hancur ketika aku tak kuasa menahan tangisku..kenapa aku hanya berkutat dalam keterpurukanku ini..??aku harus bangkit dan tidak boleh jatuh lagi....

kembali ku berlutut,,meminta ampun padaNya..aku sadar banyak kesalahan yang kubuat...mungkin Tuhan ingin menegurku dengan kejadian hari ini....aku juga minta kekuatanNya...karena aku tahu...apapun yang kulakukan bila aku hanya mengandalkan diriku sendiri..itu tidak akan berhasil. aku yakin Bapa tidak akan membiarkanku...

berdoa untuk orang-orang yang pernah kusakiti selama hubungan kami..berdoa untuk kebahagiaan dia dan pasangan baru nya...tidak mudah memang...namun Bapa yang memampukanku untuk mengucapkan doa itu..
tiap air mata yang kuteteskan tiap pukulan yang kuhadapi..aku yakin.. Bapa memakai itu semua untuk membuatku semakin kuat.. terlalu klise memang apa yang kubilang..tapi hanya itulah yang bisa membuatku bertahan sampai saat ini...


dan satu lagi...
aku mendengar satu lagu dari celine
"love is on the way...believe it.."

No comments: