Wednesday, January 5, 2011

tok ulu

Minggu ini akan jadi minggu yang sangat sibuk, hari sabtu ini banyak banget yang ngajakin jalan...guru-guru sekolah minggu ngajak ke museum alkitab dan makan di klapa gading (makan terus) baru kakak kelas di kampus ngajak makan dan karoke malamnya tapi... ditengah tengah itu ada acara keluarga tobing (dan harus datang) haaaa...pusing mana yang mau diikutin.. kenapa semuanya sekaligus gitu...

hari minggunya "kayaknya" kosong...apa aku lupa sesuatu ya...
dan hari senin berangkat ke surabaya penerbangan pertama,jam 6 pagi, berarti harus dari rumah jam 4 pagi...it means should be no party on sunday evening/night..but i like it..;)karena ini untuk pertama kalinya aku ke surabaya meskipun jam 6 sorenya terbang kembali ke jakarta.. :D ga kebayang capeknya...
kemudian selasa sampai jumat akan ada visit customer yang sangat padat karena pan, principle dari thailand sedang disini...meskipun dia disini sampai jumat siang, perjuangan masih tetap berlanjut..
jumat sore perjalanan ke Bandung.. kali ini temanya adalah "jalan-jalan dan hiburan kantor" (kayaknya akanga enak karena bos-bos singapore itu akan ikut, ga kebayang gimana garingnya...) dan sepertinya jalan-jalan ini akan jadi pengganti bonus akhir tahun buat seluruh karyawan...ahhahahah...aku diuangin aja deh pak bozzz :P

rencananya kami pulang minggu sore, setelah itu berjuang lagi untuk mengejar target di Q1 2011

ngomong-ngomong soal bonus.. kami para salesmasih belum tahu kapan bonus penjualan buat sales akan turun... kayaknya marketing lain sudah pada habis bonusnya.. kenapa avantchem belom turun-turun yaaa...halooo...kami butuh uang... ;)buat beli BB dan kawat gigi.:D (resolusi 2011)

oh iya, besok aku akan reunian dengan anak-anak kelompok kecil ku waktu di kampus dulu.. mau sharing sampai tengah malam, rencananya kami nginap dikosannya Uci...kalau ingat dulu...dengan iman dan pengalaman rohani yang pas-pasan aku Dia percaya untuk memimpin kelompok kecil.. :D
kami kelompok kecil selalu malam dan ada sesi nginap.. biasanya adik-adikku sudah pada ngantuk,, supaya ga ngantuk.. yang ngantuk aku paksa minum susu,,,hahaha, pernah suatu kali aku bawa bir bintang zero ()% alkohol) karena dulu aku kerja praktek di pabrik bir..hahahhaha...

mungkin hari jumat aku akan fokus mempersiapkan visit surabaya...setelah sekian lama..akhirnya aku terbang pakai garuda indonesia... :P biasanya tiket promo dari air asia, tapi terakhir ke thailand aku naik thai airlines koq...dan dibayarin kantor.. hwuahhahah

aku lagi senang dengan kerjaanku...meskipun sering ngerasa kesepian..soal cowok , SKIP ga ada yang bisa menenangkan hatiku sekarang ini...if single is better why noooott :P


Theme of this and next week: happy selling!! for a better life ofcourse..

2 comments:

Gab said...

I hope that guy is not me. ;)

Unknown said...

mm...sometime yes..sometime no.. :D (i'm teasing u)