Tuesday, January 18, 2011

Penjilat!

saat ini aku tidak peduli apa yang orang akan katakan ketika membaca judul ataupun isi blog ini. satu hal yang terpenting aku bisa meluapkan emosiku. mungkin orang bisa bilang aku tidak bersyukur dengan apa yang sudah aku nikmati, terkadang aku menyemangati diriku sendiri untuk tetap berjuang mendapatkan yang terbaik namun ada satu titik dimana aku merasa sangat LELAH!!
aku tidak bisa jadi penjilat yang mencari muka, yang aktif berbicara hanya untuk menyenangkan hati seseorang dan menutupi kebusukan yang sudah dia buat!!!

Arrrggghh!! ga adilllllllllll
aku harus cari kerjaan yang baru!!!!!!!! HARUS!!!!!!!!!!!!!!

2 comments:

Gab said...

Believe me, I know what it means to be really tired (of anything). But I can also assure you that anything is possible. I'm gonna start in my new job on Monday! :) But I'm also searching for a more permanent one.
And licking can be a very good feeling in some cases... ;)

Unknown said...

congratz!
about licking.. i can not be a licker..that's why i hate it