Wednesday, December 29, 2010

christmas 2010

Dari serangkaian acara Natal, yang paling aku suka adalah ibadah di Malam Natal...aku g a tahu kenapa.. idtanggal 24 tahun ini, aku bersyukur aku bisa merayakannya bersama anggota keluargaku (kecuali adikku) aku bersyukur kami semua masih diberikan kesehatan, satu hal yang selalu kupikirkan ketika aku menikmati momen kebahagiaan....apakah Tahun depan kita bisa berkumpul bersama dan merayakan ini lagi ya...dan ini yang menjadi doaku..

Setelah pulang interview aku langsung kesalon dan ke gereja hampir telat...seperti biasa gereja selalu akan lebih penuh dari hari minggu biasanya...aku hampir tidak dapat tempat duduk, ak duduk diluar dan sendiri...(sebab mama, bapa dan desy sudah dapat tempat duduk di koor masing-masing). Disitu aku berpikir..."aku butuh pasangan!" :D
Ibadah berjalan dgn lancar, tiba diakhir ibadah,ada acara pemberian ucapan terima kasih (seperti hadiah) untuk pelayan-pelayan gereja, salah satunya guru-guru sekolah minggu dan....namaku dipanggil......
perasaanku saat itu bercampur aduk...terharu karena aku masih dianggap guru sekolah minggu,malu sama Tuhan karena aku tidak melayani dengan maksimal, merasa tidak pantas menerima itu karena aku jarang mengajar...tapi aku bersyukur diberi kesempatan untuk mengajar anak-anak itu bernyanyi memuji namaNya..
seperti biasa kami lanjut dengan makan malam bersama,kali ini tidak terlalu banyak daging dan hanya sedikit wine..

tepat ditanggal 25 Desember, istri tulang (paman) yang selalu salonin aku,dia sedang hamil, terjatuh jadi sebelum aku selesai di make up aku harus nganterin dia cari dokter yang buka saat itu...Puji Tuhan bayinya tidak apa-apa. Tapi satuhal yang aku tidak suka dari istrinya itu..terlalu sombong.. aku ga ngarepin ucapan terima kasih atau apa...tapi setidaknya jangan terlalu arogan...wanita yang aneh.. akhirnya tulang terburu-buru make up in aku dan aku ga puas....


26,29 pertandingan sepak bola indonesia-malaysia,ini bukan hanya sekedar pertandingan sepak bola,..namun juga pertandingan gengsi antar 2 negara...malaysia licik..!mereka menembakkan sinar laser ke kiper indonesia..aku juga menemukan blog malaysia yang mencaci maki indonesia,mulai saat ini aku mengurungkan niat untuk mencari makan di negri yang penuh kelicikan dan kemunafikan itu..

tanggal 27 aku pergi bersama tulang dan adikku keliling jakarta dan mencari sesuatu yang ingin aku kasih ke nantulang (meskipun aku pernah sakit hati dengan dia beberapa bulan yang lalu tapi dia sebenarnya sudah banyak membantu aku) dan perjalanan kami maih berlanjut sampai tanggal 28 kali ini kelur kota.. ke Bogor,my lovely city.. :) kami hanya setengah hari disana dan langsung ke pelabuhan sunda kelapa tepatnya ke batavia matina restoran untuk makan malam bersama..
tempatnya sangat bagus, seperti kerajaan, di pinggir pantai dan kita bisa makan di atas kapal...hhmm.. romantis sekali..
kalau aku punya pasangan pasti aku mau dia ajak aku ke tempat itu... :D

hari ini aku mulai cuti sampai tanggal 3 Januari..meninggalkan sementara kerjaan ku yang amburadul (sedikit bermasalah...ppfffhh) aku, dan beberapa temanku yang sedang hamil berencana keluar kota....dan hanya aku yang bisa menyetir.. hahaha.mereka terlalu mempercayakan nyawanya sama aku...

Natal kali ini tidak sesedih yang kubayangkan.. ini pertama kali aku Natalan setelah kami mengakhiri hubungan kami...kesedihan itu memang ada, tapi tidak seburuk yang aku takutkan.. Tuhan memberkati dia dan keluarganya..sakit yang aku alami adalah bagian dari proses hidupku.. aku percaya adanya hukum tabur tuai...

MERRY X'MAS !!

No comments: