Saturday, May 7, 2016

Bapa yang baik Aku mengucap syukur untuk kesehatan kedua orangtua ku, aku mengucap syukur untuk kekuatan yang Tuhan berikan kepada mereka, aku mengucap syukur atas kesabaran yang luar biasa yang Tuhan berikan kepada mereka untuk menghadapiku.. Bapa aku minta ampun untuk kemarahanku, aku minta ampun untuk kekecewaanku, aku mohon pengampunanMu untuk sikap burukku.. Seperti buluh yang terkulai Yesus.. Hatiku hancur.. Kekuatanku habis Tuhan.. Aku bertanya, mengapa Tuhan ijinkan ini terjadi..? Sekuat itu kah aku Tuhan? Tidak layak kah aku Bapa untuk berbahagia memiliki pasangan hidup? Lebih pantaskah org lain Tuhan..? Apa yang harus aku lakukan Yesus? Aku tidak tahu.. Harapanku hilang, aku putus asa, takut akan kecewa Bapa.. Tidur malam ku menjadi sesuatu yang menakutkan, perasaan tidak tenang, damai sejahtera itu hilang Yesus.. Pengampunan, curahan hatiku, tangisanku, Tuhan tahu.. Sampai kapan Tuhan? Pertolongan Mu yang dpt menyelamatkan ku.. Bapa yang baik.. Perbuatan dan janjiMu nyata bagiku Yesus... Ijinkan aku menerima itu lagi.. JanjiMu kepadaku.. Orang yang menanti-nantikan Tuhan tidak akan dibuatNya malu.. Tak Kau biarkan aku jadi ekor Bapa.. Belas kasihanMu Yesus.. Nyatakanlah dlm hidupku.. Peluk aku Bapa.. Damai sejahtera dan pengampunan boleh ada padaku Jangan biarkan keras hatiku menghalangi semua itu Bapa.. Jadikan aku bejana Mu.. Tolong aku Yesus.. Tolong aku..

No comments: