Tuesday, January 15, 2013

Tuhan itu baik ya..

hari sabtu kemarin, setelah absen gym beberapa bulan, aku mulai gym kembali..meskipun agak terengah-engah....lumayan lah... banyak acara disusun setelah gym tapi ntah kenapa semuanya tidak jadi sampai akhirnya aku pikir lebih baik pulang saja.. ditengah jalan banyak godaan untuk mampir ke salon dan lain-lain supaya tidak langsung pulang kerumah,namun kali ini.. yg ada dipikiranku.. pulang sajalah..istirahat..bisa browsing-browsing persiapan pindah ke jerman masih ditengah jalan..kepikiran untuk jemput mama..sempat beberapa kali mau ngebatalin karena ngebayangin macet...dan sempet terlintas dipikiranku.. kenapa ya..koq aku pergumulan banget mau jemput mama.. apa Tuhan mau bilang ke aku..mumpung kamu masih bisa jemput mamamu lely...nanti kalau kamu sudah tidak bisa..kamu akan menyesal.. tapi aku langsung menepis pikiran itu..ahhh...mama akan baik-baik saja...tapi iya juga ya..mumpung aku bisa.. akhirnya aku pergi kekantor mama dan ya...macet..dan ini lebih macet dari biasanya.. begitu pula arah sebaliknya.. sampai dikantor mama aku sedikit ngedumel..jalan mana lagi sih yg ga macet..kenapa sih ini macet begini..merasa bersalah..tapi aku tetap ngedumel dan hari ini aku tersadar.. kenapa suara itu datang begitu hebat untuk berkata kepadaku..jemput mama.. dan aku sangat tidak menyesal untuk menghadapi macet kala itu.. karena hari ini adalah hari terakhir mama kerja di tempat itu... Terima kasih Tuhan Yesus... Engkau baik... Kau persiapkan kami untuk segala sesuatunya.. kau promosikan jefry dengan gaji lebih, kau berikan aku pekerjaan ditempat baru dengan gaji lebih..karena Engkau mau mempersiapkan kami untuk keadaan mama.. pintaku Bapa...kuatkan dan hibur mama..aku tahu ini tidak mudah..seperti Engkau telah mempersiapkan kami..aku yakin Engkau juga akan mempersiapkan mama... TERIMA KASIH BAPAKU! terus lah bersuara padaku...

No comments: