Wednesday, September 7, 2011

TRUST

sebelum memulai blog hari ini, aku ga suka dengan tampilan blog yang baru.. merasa tidak nyaman hhmmhh mungkin aku PMS tapi ntah kenapa jiwaku sedang ingin berontak aku pikir aku mempercayai keluargaku,keluarga besarku... namun belakangan yang aku lihat aku seperti orang bodoh dihadapan mereka, segitu besar aku mempercayai mereka namun terbukti mereka tidak mempercayaiku..cenderung boleh aku bilang menyepelekanku,mungkin aku beda kelas dengan mereka dan aku tidak cukup pantas untuk mereka percaya ok saat ini hatiku sedang penuh dengan kebencian melihat mulut orang yang dengan santai makan mengenyangkan dirinya sendiri semakin menunjukkan keegosiannya wow..hebat ya..nikmat banget hidupnya!! semakin JIJIK aku melihat kelakuannya dan aku sama sekali TIDAK RESPECT sama dia disaat posisimu terpuruk, apakah ada orang yang dengan setia menemanimu??? TIDAK!!! laki-laki brengsek! wah lihat! mereka bahagia sekali ya!!! kenapa?? karena mereka selalu mengandalkan Tuhan dan dekat dengan Tuhan jadi mereka anak Tuhan,anak yang dikasihi Tuhan waaaahhh lalu...??? aku anak nya siapa?? ketika aku mengeraskan hatiku kenapa aku merasa nyaman-nyaman saja?? aku bisa memaksa diriku untuk bersyukur..tapi!!bukan kah roh kudus yang menggerakkan aku untuk bersyukur??? lalu...??? mungkin roh kudus jijik untuk bekerja atas ku..mungkin aku tidak pantas.. Hai IBLIS!!! kamu BERHASIL atas ku!!! aku mau egois! aku muak dengan mengalah! kalian pikir aku peduli dengan kalian?? TIDAK!!! cukup aku dengan segala keterbatasanku MENYENANGKAN kalian dan mengalahkan egoku demi kepentinga kalian maaf tidak ada lagi yang namanya respect atau apapun itu I DON'T CARE

No comments: