Saturday, June 11, 2011

uuppss finally..

110611 aku melakukannya....hal yang tidak pernah kulakukan berpuluh2 tahun.. hahahhaha

hari ini adik ku jefry ulang tahun namun hari yang sedih buat adikku desy karena dia tidak lulus masuk STIS,semoga UMPTN nya masuk ya...


dan sangat disayangkan aku melanggar janjiku untuk tidak marah-marah lagi sama mama...
maaf ma..aku emosi...seharusnya aku ga melakukannya... :( I love u mom :*

rencana liburan ke Bali semakin mantaap...
MARI KITA MENABUNG!!! hahahah...

melihat mama dan bapaku duduk berdua dihalaman luar sambil berdiskusi...senang rasanya... terlihat mereka saling menyayangi meskipun sering berantam..hahha

Besok akan ada perayaan ulang tahun gabungan: aku, adikku jefry dan opung (kakekku)

Tuhan Yesus berkati keluargaku.... ^_^ dan orang-orang yang menyayangiku dan yang aku sayangi....

No comments: